Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2015

Juga menangkap Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru mata saya adalah ' mungkin berisi susu jejak 'peringatan duduk berani samping kata' vegan '. Meskipun tidak ada definisi hukum 'vegan' (atau 'vegetarian'), ini akan muncul untuk mencemoohkan 2006 pedoman dari FSA . (Lihat ayat 17.)

#allergyhour Kamis malam itu berlangsung, jadi saya bertanya apakah allergics susu pernah mengambil label 'vegan' untuk menyimpulkan keselamatan - yaitu susu-freeness. Anda dapat melihat respon di thread Twitter panjang di sini , tapi pada dasarnya kita jatuh ke dalam dua kubu: mereka yang mengira 'vegan' susu tersirat bebas (termasuk saya), dan orang-orang yang berpikir (atau tahu, ternyata) dinyatakan .

Skeptis pada saat itu, saya menghubungi Masyarakat Vegan. Sam Calvert, Manajer Media mereka, yang saya baru-baru ini bertemu di NOPE Show ( sebuah karya besar untuk bebas dari, kebetulan ), menjawab dengan murah hati.

Dia mengatakan kepada saya: "The Vegan Society tidak mengklaim produk merek dagang yang cocok untuk orang-orang dengan alergi misalnya susu. Itu akan tergantung pada standar yang dicapai oleh produsen masing-masing http://www.kangtaqwim.abatasa.co.id/post/detail/45700/puisi-perpisahan-sekolah-untuk-guru.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar